Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
You are here
Home > Musik > F2WL 2019, EVENT PENSI BERGENGSI DIKOTA BANDUNG

F2WL 2019, EVENT PENSI BERGENGSI DIKOTA BANDUNG

KABARAYA.com Bandung (10/02/19) – Event tahunan yang diselenggarakan tiap satu tahun sekali oleh siswa-siswi SMAN 2 Bandung telah berhasil menyedot ribuan penonton dari berbagai kalangan muda-mudi dikota Bandung, konser yang berlangsung dilapangan Pussenif PPI Bandung telah berhasil dimeriahkan oleh beberapa artis Ternama seperti Marion Jola hingga Kahitna.Tidak hanya artis-artis ternama konser ini juga diisi oleh siswa-siswi dan para alumni SMAN 2 Bandung.

From 2 With Love (F2WL) kali ini mengangkat tema ATHRONIKA yang diambil dari kata ’Anthropini’ yang artinya manusia dan ‘Takanika’ yang artinya teknologi yang memiliki filosofi “Teknologi Manusia” adalah sebaik-baiknya teknologi yang berkembang diera ini ”teknologi manusia” ini juga hal yang paling berpotensi untuk digunakan dengan baik jika dikembangkan,karena pada dasarnya hal itu memiliki banyak potensi dibidang yang berbeda-beda dan jika dikembangkan lalu digabungkan maka hal besar apapun akan bisa terwujud” ucap erin salah satu panitia.

Menjelang siang penonton semakin ramai memadati area panggung saat Jason ranti naik kepanggung,tidak hanya Jason Ranti ada juga band-band ternama seperti Gugun Blues Shelter, The Overtunes dan GAC, sebelum break Maghrib, Marion Jola telah menghipnotis dengan single-singlenya terutama para kaum lelaki. ”Kami datang dari tadi siang karena sengaja aku pengen nonton Marion Jola karena fans sama dia, acaranya keren banget dan mengesankan” ujar Silvia dan teman-temanya saat diwawancara setelah menonton Marion Jola.

Tidak hanya datang untuk menonton deretan artis-artis yang mereka tunggu para penonton pun tampil dengan style fashion masa kini mereka menampilkan pakaian-pakaian terbaik menurutnya, beberapa tenant makanan juga tersedia untuk memenuhi kebutuhan perut para pengunjung.

Menjelang malam konser semakin pecah ditambah lagi pembawa acara diganti oleh Danang dan Darto penonton dibuat berjoget riya oleh The Cangcuters dengan lagu-lagu andalan mereka, hujan tidak melucuti semangat para penonton untuk menonton artis-artis kesayangan mereka, hal itu malah membuat drama dengan lagu-lagu hits dari Marcel begitupun dari lagu-lagu Yura Yunita. Hujan yang semakin deras sempat menghentikan beberapa menit konser tapi konser ditutup dengan sangat mengesankan oleh RAN dilanjut dengan KAHITNA. (Azmi Fadillah)

Leave a Reply

Top