Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
You are here
Home > News > Perda Derek kendaraan diharapkan keluar pertengahan tahun 2019

Perda Derek kendaraan diharapkan keluar pertengahan tahun 2019

Beberapa kendaraan roda empat terlihat diderek oleh Dishub (Dinas perhubungan). Kendaraan tersebut diderek lantaran telah melanggar izin parkir liar di bahu jalan. Rabu(23/01/19)

KABARAYA.COM  – Hingga saat ini, dinas perhubungan (dishub) Kota Bandung melalui Bidang Pengendalian dan Ketertiban Transportasi (PDKT) melakukan penindakan bagi kendaraan yang parkir sembarangan hanya dengan operasi cabut pentil (OCP). Namun nanti, kendaraan yang kedapatan parkir sembarangan tidak akan dicabut pentil, melainkan akan langsung diderek sebagaimana sudah berlaku di DKI Jakarta.

Kepala Bidang Pengendalian dan Ketertiban Transportasi (PDKT), Dishub Kota Bandung, Asep Kuswara menyebutkan, Perda tersebut akan segera terbit. Diharapkan pada pertengahan tahun 2019 Perda tersebut sudah disahkan.

“Ya mudah – mudahan di pertengahan tahun nanti perda soal aturan derek mobil bias secepatnya keluar”

Asep menyebut perda hingga saat ini masih dibahas oleh dewan, pembahasanya adalah soal denda yang akan dikenakan pada pelanggar yang diderek oleh petugas dishub

“Saat ini perda masih dibahas untuk menentukan soal denda bagi para pelanggar.” Jelasnya

Penulis : Rahardian dwi cahyo – Kabaraya.com

 

Leave a Reply

Top