Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
You are here
Home > News > PASTEUR KEMBALI BANJIR, PEMKOT BANDUNG LANGSUNG LAKUKAN ANTISIPASI

PASTEUR KEMBALI BANJIR, PEMKOT BANDUNG LANGSUNG LAKUKAN ANTISIPASI

Pengerukan saluran air di Jln.Surya Sumantri, Sukagalih. Senin, 21 Januari 2019.

KABARAYA.com – Bandung (21/01/2019). Untuk mengatasi banjir di kawasan Pasteur, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung tengah melakukan perbaikan-perbaikan saluran air, salah satunya di Jln.Surya Sumantri kawasan Setrasari Plaza. Kurang optimalnya pemasangan gorong-gorong di Pasteur ternyata masih kurang untuk mengatasi banjir. Maka dari itu Pemkot langsung bergegas menyusuri saluran-saluran air yang menuju ke kawasan Pasteur.

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengatakan, salah satu penyebab banjir di Pasteur adalah saluran air yang kecil dan berkelok. Sehingga dengan revitalisasi tersebut banjir yang kerap terjadi diharapkan bisa teratasi.

Diharapkan revitalisasi tersebut bisa segera selesai karena kawasan Pasteur ternyata masih saja terjadi banjir. Sehingga kelak semoga kawasan Pasteur tidak akan lagi menjadi langganan banjir saat musim hujan.

Seperti diketahui pada saat musim hujan tiba Pasteur selalu menjadi salah satu titik langganan banjir di Kota Bandung. Bahkan beberapa kali banjir Pasteur membuat heboh lantaran sejumlah mobil terendam oleh air.

Penulis : Iksal Resakatmaja – Kabaraya.com

Leave a Reply

Top