Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
You are here
Home > Musik > LEWAT TRAGEDI FFEAST MERILIS MINI ALBUM BERJUDUL ‘BEBERAPA ORANG MEMAAFKAN’

LEWAT TRAGEDI FFEAST MERILIS MINI ALBUM BERJUDUL ‘BEBERAPA ORANG MEMAAFKAN’

(Ffeast kembali rilis mini album berjudul’beberapa orang memaafkan’ Dok : Denny Muhammad)

Bandung, KABARAYA.COM – Ffeast kembali mengeluarkan mini album berjudul beberapa orang memaafkan band yang beranggotakan Baskara Putra (Vokal), Adnan S.P (Gitar), Dicky Renanda (Gitar), F fikriawan (Bass) dan Adrianus Aristo Haryo (drum). Beberapa orang memaafkan berisikan 6 lagu yang semua lagu tersebut mengandung kritik sosial.

Semua lagu beberapa orang memaafkan memiliki nuansa yang sama dengan album sebelumnya yang dirilis pada tahun 2017 multiverse ”hanya saja kami tidak melakukan banyak kolaborasi beda seperti album sebelumnya yang dimana kami banyak melakukan kolaborasi dengan musisi-musisi lainya”kata vokalis Baskara Putra pada saat melakukan press conference di hotel Moxy Bandung,Sabtu (15/12/2018)

“Konsep video peradaban sengaja kami buat vertical, karena dengan video vertical saya rasa pesan dari video tersebut bisa cepat sampai karena dengan membuka hp kita sudah terbiasa dengan vertical, belum lagi konsep video clip seperti ini belum banyak dilakukan hanya ada beberapa band saja”kata baskara.

Dalam mini album ”Beberapa Orang Memaafkan” ffeast merangkum dari beberapa tragedi yang terjadi beberapa waktu lalu, judul Beberapa Orang Memaafkan terinspirasi darisalah satu artikel berita kejadian Bom di Surabaya.

                       

Untuk proses produksinya sendiri, penggarapan mini album ini dilakukan di Sun Eater Studio, dan direkam di Soundpole Studio oleh Wisnu Ikhsantama W, yang juga merupakan co-producer dari ffeast. (AF)

Leave a Reply

Top