Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
You are here
Home > News > Sepekan pasca tayang film Bohemian Rhapsody, Antusias pengunjung Tetap Padati Bioskop

Sepekan pasca tayang film Bohemian Rhapsody, Antusias pengunjung Tetap Padati Bioskop

Kabaraya.com -, Sepekan berlalu sejak tayangnya film Bohemian Rhapsody dari band legendaris Queen, Antusias pengunjung tetap memadati CGV Bandung Electronic Center untuk menyaksikan film yang di Sutradarai Bryan Singer tersebut. Kamis (8/11/2018).

Penggemar musik tahun 70-an tentunya tidak mau ketinggalan film yang menceritakan band Queen ini. Mulai dari remaja hingga dewasa rela mengantri di depan loket. Ada yang datang secara rombongan maupun berpasangan.

Anton, salah seorang pengunjung mengatakan bahwa ia telah menyaksikan film tersebut sebanyak 2 kali.

“Saya kesini mau nonton Bohemian Rhapsody. Ini yang kedua kalinya, karena sebelumnya nonton bareng temen, sekarang mau nemenin pacar saya yang kebetulan belum nonton film ini.”

Film yang dibintangi Rami Malek, Lucy Boynton, Gwilym Lee, Ben Hardy, dan lain-lain ini telah tayang di bioskop sejak 31 Oktober 2018 lalu.

Indonesia adalah salah satu negara yang dapat menyaksikan film tersebut lebih awal dikarenakan jadwal resmi tayang adalah pada tanggal 2 November 2018.

Pewarta : Afner Icos

Leave a Reply

Top