Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
You are here
Home > Wisata > Merasakan Suasana Wisata Negeri Tiongkok Di Kota Bandung

Merasakan Suasana Wisata Negeri Tiongkok Di Kota Bandung

Wisata ala negeri Tiongkok dikawasan Chinatwon Jl. Kelenteng No.41,Kota Bandung, Jawa Barat.
Wisata ala negeri Tiongkok dikawasan Chinatwon Jl. Kelenteng No.41,Kota Bandung, Jawa Barat.

Kabaraya.com- Bandung, 22/10/2018 -, Bandung kini dikenal sebagai salah satu kota yang menyediakan wisata bertema instagramable , kemajuan media sosial telah membuat para penggunanya ingin memiliki foto yang menarik. Salah satunya China Town yang hadir sebagai salah satu destinasi wisata yang menyuguhkan spot-spot menarik untuk berswafa atau wisata selfie. China Town berlokasi di Jl. Kelenteng No.41, Ciroyom, Andir, Kota Bandung, Jawa Barat.

Spot-spot yang ada di Chinatown ini sangat membuat kita seperti benar-benar berada di Negri China, dimulai dari arsitektur bangunan serta furniture-furniture yang ada. Gaya Pecinan Bandung yang akan menyambut kita ketika pertama kali datang ke Chinatwon ini, dan salah satu aksesoris yang sudah menjadi ciri khas dari Chinatwon adalah lampion-lampionya.

Saat para pengunjung pertama kali masuk akan disambut sederet barang-barang antik peninggalan warga-warga Tiongkok tidak hanya barang-barang yang negeri Tiongkok saja namun ada juga barang-barang antik khas tahun 90-an dan khas Jawa Barat juga seperti wayang golek cepot, iket, dan beberapa alat music.

Hanya dengan membayar RP.30ribu untuk masuk ke China Town ini baik weekdays maupun weekends, kamu sudah bisa mendapatkan spot-spot yang instagramable untuk berfoto. Chinatown sendiri dibuka pukul 10:00-21:00. Selain sebagai tempat berfoto, China Town juga menyediakan tempat souvenir unik untuk dijadikan oleh-oleh. Tunggu apalagi baraya, ayo datang ke China Town dan rasakan sensasi berada di Negri China.

Pewarta : Tenny Arbyanty

Leave a Reply

Top